Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Edukasi

Perbedaan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, Mana yang Lebih Worth It?

Avatar Of Waredbadge-check


iPhone Perbesar

iPhone

Seiring dengan perkembangan teknologi, Apple terus menghadirkan inovasi terbaru melalui serangkaian produk iPhone. iPhone 14 menjadi salah satu varian unggulan yang banyak menarik perhatian pengguna.

Karena memiliki beberapa seri dari varian yang sama, perbedaan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max seringkali mempengaruhi pilihan konsumen.

Perbedaan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, Mana yang Lebih Worth It

Berbagai pilihan variasi iPhone dalam setiap seri selalu memberikan opsi yang lengkap kepada pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa menemukan tipe dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Meskipun iPhone 14 seri memiliki spesifikasi umum yang serupa, tetapi terdapat beberapa fitur dan keunggulan tertentu yang membedakan satu variasi dengan yang lainnya.

Untuk menentukan mana yang lebih layak untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi Anda, berikut ini perbedaan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max yang perlu Anda ketahui.

Ukuran Bodi atau Dimensi

Dimensi iPhone 14 Pro adalah 147,5 mm (tinggi) x 71,5 mm (lebar) x 7,85 mm (ketebalan) dengan bobot 206 gram. Sementara iPhone 14 Pro Max memiliki ukuran sedikit lebih besar, yaitu 160,7 x 77,6 x 7,85 mm dengan bobot 240 gram.

Facebook Comments Box

Trending di Edukasi