Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Pemprov Bengkulu

Operasi Bibir Sumbing Gratis Meriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dan HUT ke-26 RSMY

Avatar Of Waredbadge-check


Gelaran bakti sosial dan operasi bibir sumbing gratis meriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dan HUT ke-26 RSMY Perbesar

Gelaran bakti sosial dan operasi bibir sumbing gratis meriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dan HUT ke-26 RSMY

Satujuang- HUT ke-55 Provinsi dan HUT ke-26 turut dimeriahkan dengan dilaksanakannya bakti sosial dan operasi bibir sumbing gratis.

Gubernur secara resmi membuka bakti sosial yang dilaksanakan di RSUD dr.M.Yunus (), pada Kamis (23/11/23).

Bakti sosial ini yaitu berupa pengobatan terpadu, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan kanker, pemeriksaan kesehatanTHT, bazar murah, serta pembagian alat bantu untuk kaum disabilitas.

“Siapkan obat yang dibutuhkan pasien, yang kedua perlakukan pasien dengan pelayanan terbaik,” pesan Gubernur Rohidin kepada pihak usai membuka acara.

Hut Ke-55 Provinsi Bengkulu Dan Hut Ke-26 Rsmy

Gubernur Rohidin Saat Mengunjungi Stand Bazar Murah

Agar memberikan pelayanan terbaik dalam pemberian pelayanan kepada pasien, Gubernur mengajak untuk mengumpamakan diri ada pada posisi sebagai keluarga pasien.

“Tentu pengen dilayani cepat kemudian disapa dengan pelayanan ramah akan memberikan semangat kesembuhan bagi para pasien,” kata gubernur.

Facebook Comments Box

Trending di Pemprov Bengkulu