Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Inisiatif Bang Usin, Lakon ‘Ratu Samban’ untuk Melestarikan Budaya Daerah

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Usin bersama salah satu pemain lakon ratu samban Perbesar

Usin bersama salah satu pemain lakon ratu samban

Satujuang– Anggota DPRD Provinsi , Abdiansyah Putra Sembiring mengambil inisiatif dalam mempromosikan dan melestarikan budaya daerah.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi , Bang , sapaan akrabnya akan tampil dalam Panggung Bangsawan dengan lakon “Ratu Samban”.

“Lakon ini tidak hanya menghibur tetapi juga menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya melestarikan warisan budaya,” ujar , Kamis (16/11/23).

juga secara kreatif mengajak generasi muda untuk terlibat aktif dalam menjaga dan mempromosikan kekayaan budaya daerah.

Para Pemain Panggung Bangsawan

Para Pemain Panggung Bangsawan

Melalui cerita yang sarat makna dalam lakon “Ratu Samban”, anggota DPRD ini nantinya akan menampilkan pertunjukan untuk menginspirasi pemuda agar mencintai dan melibatkan diri dalam pelestarian budaya lokal.

menyatakan bahwa acara lakon ini tidak hanya merupakan bentuk hiburan, tetapi juga merupakan sarana edukasi yang efektif.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu