Hukrim  

Kembali Berulah, Warga Teluk Segara Diamankan Polda Bengkulu

Satujuang.com, Bengkulu – Diduga kuat bertindak sebagai penjual dan atau kurir yang berperan menjadi perantara jual beli narkoba jenis sabu, seorang pria inisial RPW Alias E (28) diamankan Polda Bengkulu.

Diketahui bahwa E (28) merupakan warga Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu yang pernah ditangkap pada kasus yang sama.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno S.Sos, MH, ketika dikonfirmasi awak media pagi hari ini Kamis (21/01) menerangkan, terduga pelaku RPW berhasil diamankan Tim Kepolisian dari Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu pada Selasa (19/01) sekitar pukul 20.30 Wib.

Baca Juga :  Idap Kanker, Warga Mukomuko Butuh Uluran Tangan

“Dari kegiatan pengungkapan ini, berhasil diamankan barang bukti diduga narkoba jenis sabu sebanyak 2 paket yang tersimpan dalam plastik klip bening dan 1 unit handphone Xiaomi 6A milik terduga pelaku yang merupakan residivis kasus yang sama” jelasnya.

Barang bukti ditemukan berada di Rak Aquarium saat pemeriksaan dirumah terduga pelaku yang dilaksanakan Tim Kepolisian didampingi Ketua RT setempat

Baca Juga :  Jual Sabu, Wanita Muda Diamankan Polda Bengkulu

Dari pemeriksaan sementara, diakui bahwa barang haram tersebut berasal dari seseorang yang saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut pungkasnya mengakhiri keterangan. (Rls)