Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Tegas, Para Tokoh Kabupaten Seluma Nyatakan Tolak Terorisme

Avatar Of Waredbadge-check


Pernyataan Masyarakat desa Sukasari Perbesar

Pernyataan Masyarakat desa Sukasari

– Menjadi bagian dari bangsa yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras, dan golongan, membutuhkan kesadaran untuk saling menghargai dan hidup berdampingan.

Dengan memahami setiap keberagaman maka tidak akan merasa paling benar dan menganggap kelompok yang lain salah sebab sikap itu dapat memicu munculnya paham radikalisme maupun terorisme.

Setiap orang dengan berbagai latar belakang berpotensi terpapar paham intoleransi paham radikalisme dan terorisme tak memandang status sosial maupun Profesi.

Selain itu, intoleransi, radikalisme dan terorisme dapat terkena kepada siapa saja, tua, muda bahkan anak-anak, lelaki ataupun perempuan.

Untuk itu, masyarakat harus selalu waspada dan menjaga diri serta keluarga. Apabila ada disinyalir maupun di curigai keluarga, masyarakat, maupun tetangga kita menganut paham yang salah agar kita menyampaikan terhadap pihak terkait maupun pihak berwajib, guna mencegah maupun memberhentikan pemahaman yang salah.

Penyebaran radikalisme dan terorisme saat ini semakin masif dilakukan melalui , berbagai konten seperti tulisan, gambar, audio, dan audio visual tentang propaganda bertebaran di .

Facebook Comments Box

Trending di Hukum