Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Kapolres Mukomuko Tinjau Vaksinasi Hari Ketiga

Avatar Of Waredbadge-check


Kapolres Mukomuko menyerahkan beras kepada warga yang mengikuti vaksinasi Perbesar

Kapolres Mukomuko menyerahkan beras kepada warga yang mengikuti vaksinasi

– Kapolres AKBP Witdiardi S. Ik, M.H., melaksankan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor SatLantas , Jumat (17/12/21).

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Personel Medika 12 ini bekerjasama dengan RSUD , dalam rangka percepatan capaian target vaksinasi, yang dilaksanakan dalam tiga hari di kabupaten , kegiatan kali ini merupakan hari ketiga pelaksanaan.

Turut hadir dalam kegiatan Kajari Rudi Iskandar, S.H., Kepala BPBD Kabupaten Ramdani, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bustam Bustomo, Pimpinan BRI Cabang Ashri Agustian Mukti dan Ketua , Budi Hartono, Beserta Unsur Forkompinda.

Kapolres AKBP Witdiardi S. Ik, M.H., melalui Humas meyampaikan, kegiatan ini untuk menunjang program pemerintah demi tercapainya vaksinasi massal di kabupaten .

“Selain untuk menunjang program pemerintah demi tercapainya vaksinasi massal di kabupaten , ini juga agar masyarakat waspada menghadapi varian yang baru,” sampainya

Facebook Comments Box

Trending di SJ News