Menu

Mode Gelap
Polisi Cegah Tawuran di Kebon Jeruk Jakbar, 5 Remaja Diamankan Berikut Sajam Maroon 5 Konser di Jakarta, Ini Detail dan Tanggal Penjualan Tiket Si Manis, Harimau Sumatera Betina Ditemukan Mati di Medan Zoo Apel Pemenangan RK-Suswono di Golkar DKI Dipenuhi Ribuan Massa Pendukung Dipanggil ‘Mulyono’, Ini Reaksi Presiden Jokowi saat Kunjungi Pasar Dukuh Kupang Tips Cara Memulihkan Foto dan Video yang Terhapus di Android dan iPhone

Entertain

Maroon 5 Konser di Jakarta, Ini Detail dan Tanggal Penjualan Tiket

badge-check


Maroon 5 Perbesar

Maroon 5

Satujuang- Maroon 5 akan kembali menggelar konser di Indonesia! Band yang dikenal dengan lagu “Payphone” ini dijadwalkan tampil di pada 1 Februari 2025.

Promotor untuk konser ini adalah Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment, dan acara akan berlangsung di International Stadium (JIS).

Dalam pengumuman resmi, PK Entertainment menyatakan, “Sudah terlalu lama, ! @maroon5 akhirnya kembali untuk konser yang sangat dinantikan, Maroon 5 in Asia 2025 – !”

Tiket presale untuk anggota fanclub Maroon 5 ini akan segera tersedia mulai 24 September 2024.

Selanjutnya, tiket presale Mandiri akan dijual pada 25 dan 26 September 2024. Penjualan tiket umum akan dibuka pada 27 September 2024 pukul 10.00 WIB.

Siap-siap untuk war tiket!(Red/idntimes)

Trending di Entertain