Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Entertain

Tren Kopi Susu Gula Aren Ubah Lanskap Kedai Kopi

badge-check


Tren Kopi Susu Gula Aren Ubah Lanskap Kedai Kopi Perbesar

Tren Kopi Susu Gula Aren Ubah Lanskap Kedai Kopi

Satujuang- Kopi susu, khususnya kopi susu gula aren, tetap menjadi favorit di Indonesia meskipun variasi menu kopi semakin banyak.

CEO Grup Kenangan, Edward Tirtanata, menyatakan bahwa kopi susu kini telah menjadi menu pokok di banyak kedai kopi, hampir setara dengan latte dan cappuccino.

Dalam perayaan tujuh tahun Kopi Kenangan, Edward menegaskan bahwa kopi susu gula aren telah menggantikan beberapa menu kopi klasik yang sebelumnya populer.

Edward mengamati bahwa hampir semua kedai kopi kini menyajikan kopi susu sebagai salah satu pilihan utama.

 

Tren kopi susu yang dimulai sekitar tahun 2017 atau 2018 ini telah mengubah lanskap kedai kopi, dengan banyak kedai kecil yang berkembang menjadi jaringan besar.

Kopi Kenangan, misalnya, telah memperluas jangkauannya ke pasar internasional di Malaysia, , Filipina, dan India, menegaskan daya tarik dan keberlanjutan tren kopi susu di pasar global.(Red/CNN)

Trending di Entertain