Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Bukan Ribuan Diprediksi Ada Puluhan Ribu Massa Iringi Rohidin-Meriani ke KPU

badge-check


Suasana Saat Kedatangan Pasangan Rohidin-Meriani ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu Perbesar

Suasana Saat Kedatangan Pasangan Rohidin-Meriani ke Kantor KPU Provinsi Bengkulu

Satujuang- Bukan ribuan lagi, jumlah massa yang mengiringi pendaftaran pasangan Rohidin-Meriani ke Komisi Pemilihan Umum () Provinsi diperkirakan mencapai puluhan ribu, Kamis (29/8/24).

Pantauan langsung pewarta di lapangan, massa memadati jalan Kapuas Raya , berjejer dipinggir jalan.

Saat keberangkatan dari posko pemenangan pasangan Rohidin-Meriani di jalan Pangeran Natadirja, berjejer panjang berbagai kendaraan para pendukung dipinggiran jalan.

Begitupun saat iring-iringan massa menuju kantor Provinsi , pihak kepolisian bahkan terlihat repot mengatur lalu lintas karena membludaknya para pendukung yang ikut serta.

Terkonfirmasi, bahkan belum semua massa pendukung yang bergerak bersama ke kantor . Masih banyak yang tidak ikut karena khawatir akan menyebabkan kemacetan parah di sekitar kantor .

Setibanya pasangan Rohidin-Meriani di kantor Provinsi pun sempat tersendat karena sudah dipadati para pendukung yang menyambut kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini.

Sempat terjadi desak-desakan antar para pendukung yang terlihat sangat semangat mengantarkan pendaftaran pasangan Rohidin-Meriani.

Puluhan ribu massa ini terdiri dari barisan relawan, simpatisan, kader partai politik pengusung, serta masyarakat umum yang ingin kembali memimpin Provinsi .

Pihak juga terlihat sangat kerepotan dengan padatnya para pendukung yang bergerumul ingin mengantarkan pasangan Rohidin-Meriani ke dalam kantor .

Trending di Politik