Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Di Bengkulu Gerindra Lebih Memilih Dukung Pihak Lain Ketimbang Kadernya Sendiri

badge-check


Meriani, Akan Maju Pada Pilgub Bengkulu Tahun 2024 Menjadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan Petahan Rohidin Mersyah Perbesar

Meriani, Akan Maju Pada Pilgub Bengkulu Tahun 2024 Menjadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan Petahan Rohidin Mersyah

Satujuang- Langkah politik dukungan partai untuk Pemilihan Kepala Daerah () 2024 di nampaknya berbeda dengan daerah lain.

Hal itu ditunjukkan dengan terbitnya B1KWK dari partai untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur , Helmi-Mian, pada Jum’at (23/8) kemarin.

Langkah ini berbeda dengan daerah lain di Indonesia, dimana partai memilih untuk mendukung kader partainya sendiri ketimbang pihak luar.

Meskipun diluar harapan, keputusan partai besutan tersebut tetap dihormati oleh Meriani yang merupakan kader yang akan maju sebagai wakil gubernur mendampingi petahana pada 2024 nanti.

“Jika keputusan DPP Partai sudah resmi mencalonkan kandidat lain, saya menghormati keputusan tersebut,” ujar Meriani pada Jumat (23/8/24) kemarin dikutip dari Ikobengkulu.com

Meriani mengatakan ia memahami dinamika politik yang terjadi di pusat. Meski tanpa dukungan , dirinya tetap optimis bahkan makin bersemangat untuk meraih kemenangan bersama .

Saat ini pasangan Rohidin-Meriani didukung oleh koalisi Partai , PKS, Partai , dan . Pasangan ini direncanakan akan mendaftar ke Provinsi pada Kamis (29/8) besok.

Sebagai kader loyal Partai , Meriani juga menyampaikan komitmennya untuk terus membesarkan Partai kedepannya, meskipun pada pemilu kali ini ia tidak mendapatkan rekomendasi pencalonan.

“Saya akan tetap berjuang untuk Partai dan ikut serta dalam membesarkan partai ini, meskipun tidak mendapat rekomendasi pada pemilu kali ini,” tutur Meriani.

Trending di Politik