Menu

Mode Gelap
Harhubnas 2024, Bengkulu Siap Memimpin Transformasi Transportasi Pemprov Bengkulu Siap Gelar Rakor Literasi dan Kreativitas Akhir September Ini Tingkatkan Hasil Pertanian, Gubernur Rohidin Distribusikan Alsintan untuk Petani Bengkulu Dorong Kesejahteraan Penjahit, Gubernur Bengkulu Lantik Pengurus Baru PPWB Manfaat Air Cucian Beras, Solusi Kecantikan Kuno yang Kembali Populer Yogie Arry Ungkap Manfaat Susu Ikan untuk Kesehatan dan Ekonomi

SJ News

Akun TikTok Klaim Dapat Tawaran, Pihak DPR Bantah Isu

badge-check


TikTok Perbesar

TikTok

Satujuang- Akun TikTok Notifikasy Politik memposting tawaran kerja sama dari pihak yang mengaku sebagai Biro Media , dengan tujuan membentuk opini positif tentang keputusan Badan Legislasi (Baleg).

Dalam postingannya, Notifikasy Politik mencantumkan tulisan “POV Media Massa dan Influencer yang dikontak “.

Kemudian mengungkapkan bahwa mereka diminta untuk membantu menciptakan narasi positif mengenai keputusan Baleg dengan imbalan fee besar, antara Rp 180 juta hingga Rp 200 juta.

Akun TikTok tersebut, yang memiliki 21.400 pengikut dan sekitar 1 juta likes, menyatakan tegas menolak tawaran tersebut dalam captionnya.

Mereka menegaskan tidak akan menerima endorse yang dianggap berbau pembodohan politik dan akan mengutamakan kepentingan publik.

Namun, Sekretaris Jenderal , Indra Iskandar, membantah adanya tawaran atau permintaan seperti yang dicantumkan dalam postingan.

Ia menyebutkan bahwa nama biro yang digunakan tidak tepat dan menyebutkan bahwa penyebutan angka dalam tawaran tersebut tidak sesuai dengan tata kelola yang benar.

Anggota Baleg dari , Achmad Baidlowi, juga membantah berita tersebut, menegaskan bahwa tidak ada pengajuan atau permintaan seperti yang diklaim.

Postingan Notifikasy Politik sudah dilihat lebih dari 165 ribu kali dan mendapat 7.900 likes serta 597 komentar.(Red/kumparan)

Trending di SJ News