Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Sujono Ajukan Permintaan Terkait Petugas KPPS

Avatar Of Waredbadge-check


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Sujono ajukan permintaan penting kepada pemerintah terkait porsi kerja petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Demi mencegah kelelahan saat melakukan perhitungan suara dalam Pemilu, karena peran petugas KPPS dalam proses pemilihan umum sangat krusial, terutama saat melakukan penghitungan suara.

Namun, seringkali mereka terlalu banyak bekerja, sehingga rentan mengalami kelelahan yang bisa memengaruhi akurasi dan kecepatan penghitungan.

“Demi menjaga integritas dan transparansi pemilu, kita harus memastikan bahwa petugas KPPS bisa bekerja secara optimal tanpa kelelahan berlebihan. Oleh karena itu, diperlukan perhatian khusus dari pemerintah terkait porsi kerja dan jadwal istirahat bagi mereka,” ungkap Sujono pada Selasa (13/2/24) kemarin.

Sujono Ajukan Permintaan Terkait Petugas Kpps

Photo Berita – 1

Politisi dari PKS ini menegaskan bahwa fasilitas dan dukungan yang memadai juga sangat penting bagi kesejahteraan petugas KPPS.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu