Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Relawan Penerus Negeri Provinsi Bengkulu Tukar Sampah Jadi Sembako

Avatar Of Waredbadge-check


Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Provinsi Bengkulu, Tien Syafrudin mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Perbesar

Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Provinsi Bengkulu, Tien Syafrudin mengapresiasi pelaksanaan kegiatan

Satujuang- Relawan Penerus Negeri Provinsi tukar sampah jadi sembako di Kecamatan Ratu Samban Kota Provinsi , Minggu (21/1/24).

“Harapannya ke depan masyarakat dapat lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar,” ujar Ketua Koordinator Provinsi , Ahmad Fandi dalam kesempatannya.

Selain bantuan sembako yang ditukar dengan sampah plastik, pada program yang dilaksanakan di Kelurahan Penurunan Kota ini, juga dilaksanakan Pelatihan Kewirausahaan.

Kemudian bantuan modal usaha dan sosialisasi pencegahan stunting bagi anak dan ibu hamil serta pengecekan kesehatan gratis.

Relawan Penerus Negeri Provinsi Bengkulu Tukar Sampah Jadi Sembako

Relawan Penerus Negeri Provinsi Bengkulu Gelar Kegiatan Tukar Sampah Jadi Sembako Di Kecamatan Ratu Samban

“Setelah mendapatkan informasi tentang stunting ini, kita berharap masyarakat tahu cara mencegah stunting terutama kepada kaum ibu-ibu,” bebernya.

Ahmad Fandi menyebut, program bantu negeri ini dilaksanakan secara serentak di 100 titik di seluruh Indonesia. Salah satunya yakni di Kota ini.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News