Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

Debat Perdana Cawapres Malam Ini, Cak Imin, Gibran, dan Mahfud Adu Gagasan

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


3 Cawapres Perbesar

3 Cawapres

Satujuang- Komisi Pemilihan Umum () menggelar debat perdana calon wakil presiden (cawapres) di Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (22/12/23).

Dilansir dari cnn, Tiga calon wakil presiden, yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan , siap beradu gagasan.

Ketiganya beradu gagasan mengenai berbagai isu strategis, termasuk ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Debat, yang terbagi dalam enam segmen, berlangsung selama 120 menit dan dimulai pukul 19.00 WIB.

Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa memandu jalannya debat sebagai jurnalis yang bertanggung jawab.

CNN Indonesia dan Trans Corp dipercayakan sebagai penyelenggara acara ini, yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di CNN Indonesia TV.

Tidak hanya itu, untuk memastikan akses luas, pemberitaan seputar debat dan live streaming juga tersedia di situs resmi CNN Indonesia, yaitu CNNIndonesia.com.

Dengan inisiatif ini, masyarakat dapat lebih mendalam memahami pandangan serta rencana kerja calon wakil presiden terkait isu-isu krusial yang akan memengaruhi arah pembangunan negara.

Facebook Comments Box

Trending di Politik