Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Gunadi Yunir Ajak Para Remaja Menjauhi Vandalisme

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang– Anggota DPRD Provinsi , Drs. Yunir mengajak para remaja menjauhi vandalisme dan menolak keterlibatan dalam perbuatan itu.

“Penting bagi kita untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dan perbuatan vandalisme tidak hanya merugikan secara materi, tetapi juga merusak tatanan sosial dan menciptakan lingkungan yang tidak kondusif,” ujar , Jumat (17/11/23).

Menyadari peran kunci para remaja dalam pembentukan karakter bangsa, memotivasi remaja untuk fokus pada kegiatan positif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Ia berharap remaja dapat menjadi agen perubahan yang membawa inspirasi positif, meninggalkan jejak prestasi, bukan tanda tangan vandalisme.

Salah Satu Contoh Perbuatan Vandalisme

Salah Satu Contoh Perbuatan Vandalisme

“Saya harap, perbuatan vandalisme yang merupakan kenakalan remaja merusak fasilitas umum ini tidak terjadi di ,” harap .

Hal ini menjadi keresahannya karena di banyak tempat, beberapa fasilitas umum dicoret-coret, dirusak oleh tangan-tangan nakal.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu