Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Politik

DPW Perindo Bengkulu Antarkan Dokumen Bacaleg ke KPU

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu saat Konferensi Pers di halaman kantor KPU Provinsi bengkulu Perbesar

Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu saat Konferensi Pers di halaman kantor KPU Provinsi bengkulu

– Untuk menghadapi keikutsertaan ke 2 kalinya dalam Pemilihan Umum (Pemilu), DPW Partai targetkan raih kemenangan besar.

“Memang jadi salah satu target di 2024, jadi barometer perjuangan masyarakat yang tepat untuk menuju Indonesia sejahtera,” sampai ketua DPW , Yurmen Hamedi dalam Konferensi Pers di halaman Provinsi , Sabtu (13/5/23).

Kedatangan rombongan DPW ke KPUD ini ternyata juga didampingi oleh anggota DPP yang juga akan maju mencalonkan diri menjadi anggota dapil .

Yaitu Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Bacaleg DPR dapil , Heri Budianto.

Di Provinsi pada Pemilu 2019, Partai yang ditetapkan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, kata Heri, mendapatkan 22 kursi secara keseluruhan, dan dua kursi di antaranya di DPRD Provinsi .

“Pada Pemilu 2024 ini kita akan memenangkan semua tingkat di Provinsi dengan berjuang bersama-sama,” kata Heri dalam kesempatannya saat konferensi Pers.

Facebook Comments Box

Trending di Politik