Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Hukum

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Kalideres Beri Edukasi di SMK Yadika 3 Jakbar

badge-check


Jajaran Polsek Kalideres Jakarta Barat saat di SMK Yadika 3 Tegal Alur, Jakarta barat Perbesar

Jajaran Polsek Kalideres Jakarta Barat saat di SMK Yadika 3 Tegal Alur, Jakarta barat

Satujuang– Cegah kenakalan remaja, Polsek Kalideres beri edukasi di SMK Yadika 3 Tegal Alur, Barat pada Selasa (17/9/24).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan Penyuluhan sekaligus edukasi mengenai berbagai isu sosial yang kerap di hadapi oleh remaja, seperti , narkoba, pergaulan bebas, bullying, tertib lalu lintas serta menghindari ajakan aksi .

Kapolsubsektor Tegal alur, Iptu Sutono, menyampaikan betapa pentingnya masa depan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

“Kenakalan remaja seperti dan narkoba tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga menghancurkan harapan keluarga serta masa depan. Kami ingin adik-adik semua sadar akan bahaya ini dan menghindarinya,” ujar Iptu Sutono.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres Barat, Kompol Abdul Jana, mengimbau para pelajar untuk tetap fokus dalam belajar dan menjauhi aktivitas yang merugikan.

“Hindari dan jauhi narkoba karena hal itu bisa menghancurkan masa depan kalian, apalagi jika sampai menimbulkan korban jiwa,” tegas Kompol Abdul Jana.

Melalui kegiatan ini, di harapkan para pelajar SMK Yadika 3 dapat lebih memahami pentingnya menjaga diri dari hal-hal yang merugikan serta berkontribusi positif bagi lingkungan dan bangsa. (AHK)

Trending di Hukum