Menu

Mode Gelap
Dukung Program Nasional, Gubernur Rohidin Gelar Konsolidasi Pertemuan PPL se-Provinsi Bengkulu Kesiapsiagaan Bencana, PMI Bengkulu Gelar Kompetisi Relawan 2024 Tanggapi Keluhan Juru Parkir, Rohidin: Kami Tidak Akan Mengambil Keuntungan dari Masyarakat  Dorong Inovasi untuk Indonesia, PTPP Raih Penghargaan Fortune 100 Laporan Ratusan Kades Langsung Direspon Bawaslu Bengkulu, Masuk Tahap Kajian Awal Tak kunjung Launching, Dewan Mukomuko dr Ferdy Jureli Tinjau Langsung Kondisi RS Pratama Ipuh

Politik

Pemuda Pancasila Bengkulu Sepakat Dukung Penuh Rohidin-Meriani

badge-check


Rohidin Mersyah Saat Penyambutan Kegiatan Rakerwil dan pemantapan kader serta anggota Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu Perbesar

Rohidin Mersyah Saat Penyambutan Kegiatan Rakerwil dan pemantapan kader serta anggota Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu

Satujuang– Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi , Drs H Rachmat Riyanto ST MAP menyatakan secara resmi dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur , Rohidin-Meriani (Romer) untuk Pilgub 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan pemantapan kader serta anggota Pemuda Pancasila Provinsi , yang berlangsung di Aula Hotel Pasir Putih, Sabtu (14/9/24) sore.

Dalam sambutannya, Rachmat Riyanto menegaskan bahwa Pemuda Pancasila siap mendukung dan mendoakan kemenangan pasangan Romer.

“Kami, dari MPW Pemuda Pancasila Provinsi , dengan bangga menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Rohidin-Meriani. Kami berharap mereka dapat membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik bagi Provinsi ,” ujar Rachmat Riyanto.

Rachmat juga mengajak seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila di seluruh wilayah untuk bersinergi dalam mendukung pasangan tersebut.

“Solidaritas dan sinergi sangat penting untuk memastikan kemenangan kader terbaik kita di Pilgub mendatang. Kami yakin dengan komitmen dan kerja keras, Rohidin-Meriani bisa membawa Provinsi menuju masa depan yang lebih cerah,” tambahnya.

Dukungan tersebut juga diperkuat oleh pernyataan dari Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Organisasi dan Keanggotaan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Ahmad Ridwan.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Ridwan menegaskan bahwa seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila di diinstruksikan untuk mendukung kader terbaik Pemuda Pancasila yang turut serta dalam kontestasi politik, termasuk Pilgub .

Trending di Politik