Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Jenius Bank BTPN, Ubah Kehidupan Finansial dengan Think Unthinkable

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Jenius dari Bank BTPN Perbesar

Jenius dari Bank BTPN

Satujuang- Jenius, dari Bank BTPN hadir sebagai solusi life finance untuk mendukung masyarakat yang mengutamakan kehidupan digital.

Hal ini agar dapat mengelola finansial mereka dengan lebih baik, dengan lebih dari tujuh tahun pengalaman.

Jenius telah konsisten dalam membawa gagasan-gagasan baru untuk mengubah cara kita mengelola finansial dan proses perbankan.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, menjelaskan bahwa Jenius menyadari betapa seringnya kita terjebak dalam pola pikir yang terbatas, yang tanpa disadari menghambat potensi diri kita.

Dalam semangat Think Unthinkable, Jenius mengajak masyarakat untuk berani melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan dan terus berinovasi dalam mengelola finansial.

Beberapa teman Jenius telah berbagi cerita inspiratif tentang bagaimana mereka mengambil keputusan yang tidak terduga dan berhasil bersama Jenius.

Misalnya, Marvin Sulistio yang memutuskan untuk meninggalkan karier sebagai news anchor dan menjadi full-time traveler, serta Puty Puar yang beralih dari latar belakang geologi untuk menjadi seorang ilustrator dan pendiri klub buku untuk ibu-ibu.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News