Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Ekbis

CEO Bittime Optimis Pertumbuhan Aset Kripto 2024 Pasca-ETF Bitcoin

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


ETF Bitcoin Perbesar

ETF Bitcoin

Satujuang- CEO Bittime Ryan Lymn optimistis terhadap pertumbuhan pasar aset sepanjang tahun 2024, terutama setelah persetujuan produk ETF .

Dilansir dari antara, hal ini karena persetujuan ETF oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC).

Lymn menyatakan bahwa persetujuan tersebut merupakan tonggak bersejarah yang menandakan perubahan positif di industri aset .

Menurutnya, ini mencerminkan penerimaan yang semakin besar dari investor institusi terhadap aset sebagai produk investasi menarik.

Selain persetujuan ETF , Lymn menyoroti momen halving yang dijadwalkan pada April 2024.

Ia memproyeksikan bahwa hal ini dapat membuat pasar aset semakin ramai dan tumbuh positif, dengan perkiraan bahwa nilai (BTC) memiliki potensi untuk mencapai nilai tertinggi baru pada tahun 2021, yaitu sekitar 68.000 dolar AS.

Lymn juga memandang prospek pasar aset pada tahun 2024 sebagai bullish, dengan harapan bahwa investasi dari institusi akan terus meningkat, terutama dengan proyeksi produk ETF Ethereum.

Facebook Comments Box

Trending di Ekbis