Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

DPRD Prov Bengkulu

Gunadi Imbau Agar Jangan Gunakan Kenalpot Brong Lagi

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang– Anggota DPRD Provinsi , Drs. Yunir mengimbau remaja agar jangan gunakan kenalpot brong agar tercipta kedamaian di masyarakat.

“Kedamaian tercipta salah satunya adalah dengan tidak menggunakan knalpot brong yang kerap menjadi sumber kebisingan,” ujar , Jumat (17/11/23).

menyampaikan pesan penting tentang pentingnya kedamaian dan harmoni dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana kita dapat berkontribusi ke arah itu dengan tindakan sederhana, seperti tidak menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan.

Knalpot Brong

Knalpot Brong

“Kebisingan dari knalpot brong tidak hanya mengganggu kenyamanan warga sekitar, tetapi juga dapat memicu ketegangan di masyarakat,” imbuh .

Menurut , dengan keputusan kecil untuk tidak menggunakan knalpot brong, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih tenang dan damai.

juga mengajak remaja untuk menjadi agen perubahan dalam membangun kesadaran akan lingkungan dan kebersamaan.

Facebook Comments Box

Trending di DPRD Prov Bengkulu