Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

Pemprov Bengkulu

Poli Syaraf Jadi Layanan Unggulan RSKJ Soeprapto Bengkulu

badge-check


					Dokter Spesialis Syaraf dr.Sri Yani SpN Perbesar

Dokter Spesialis Syaraf dr.Sri Yani SpN

– RSKJ Soeprapto Provinsi saat ini memiliki beberapa Poli pelayanan kesehatan unggulan, salah satunya yaitu poli syaraf.

“Poli saraf buka setiap hari Kamis pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan Sabtu pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB,” terang Dokter Spesialis Syaraf, RSKJ Soeprapto, dr.Sri Yani SpN, Kamis (27/7/23).

dr.Sri Yani menjelaskan, Poli Syaraf RSKJ Soeprapto melayani semua pasien dengan berbagai jenis gangguan kesehatan yang mengganggu sistem saraf tubuh.

Diantaranya HNP atau sering dikenal dengan saraf terjepit, kemudian ada juga LBP atau nyeri punggung bawah, stroke, tumor otak/tumor sumsum tulang belakang.

Kemudian penyakit epilepsi, nyeri kepala, gangguan sendi, gangguan imun, kelemahan anggota gerak, hipertensi, dan banyak lainnya.

“Untuk mendiagnosa pasien dengan penyakit saraf dan sebelum memberikan pengobatan, kita akan melakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu,”imbuh dr.Sri Yani SpN.

Langkah tersebut tentunya, kata Sri, agar obat yang akan diberikan kepada pasien merupakan obat yang tepat dan sesuai dosis untuk penyakit yang diderita pasien.

Bahkan bila dirasa diperlukan, pihak mereka juga akan melakukan pemeriksaan penunjang melalui pemeriksaan laboratorium, radiologi atau EEG.

Pemeriksaan penunjang adalah pemeriksaan yang digunakan oleh dokter selain untuk membantu menentukan diagnosis penyakit pada pasien dan juga membantu menentukan tingkat keparahannya.

dr.Sri Yani mengajak masyarakat yang memiliki masalah pada saraf seperti disebut di atas, datang ke RSKJ Soeprapto untuk pemeriksaan dan pengobatan.

Trending di Pemprov Bengkulu