Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Terjebak Arus Mudik, Aparat Polres Malang Berhasil Evakuasi Warga Yang Hendak Melahirkan

Avatar Of Waredbadge-check


Personel Satlantas Polres Malang saat membantu mengevakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan Perbesar

Personel Satlantas Polres Malang saat membantu mengevakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan

– Personel Satuan Lalu lintas (Satlantas) membantu mengevakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan ditengah kepadatan arus mudik.

“Kejadian itu saat sedang mengatur lalu lintas arus mudik lebaran di seputaran pintu keluar Tol Singosari, ,” kata Kasi Humas , IPTU Ahmad Taufik saat dikonfirmasi pada Rabu (26/4/23).

Saat itu, petugas dihampiri oleh M Yunus (41), salah seorang pemudik yang sedang dalam perjalanan menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna Putih dengan Nopol DK ().

Yunus mengatakan jika istrinya, Fifin Wijayanti (37), saat itu dalam keadaan hamil besar menunjukkan tanda-tanda akan segera melahirkan.

Fifin sendiri merupakan warga warga Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, ,

Taufik menjelaskan, situasi lalu lintas di Jalan Raya Perusahaan, Singosari, ,saat itu terpantau ramai.

Volume kendaraan yang mengarah ke mangalami peningkatan karena banyaknya warga yang hendak menghabiskan waktu liburan untuk berwisata.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News