PGRI Kunjungi Kantor Dinas Pendidikan Benteng

Kunjungan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Tengah [moa]

Satujuang.com – Kunjungan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bengkulu Tengah dan Rombongan ke Dinas Pendidikan disambut baik oleh Kepala Dinas Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (1/9/20)

Dalam kunjungan ini pihak Dinas Pendidikan merespon baik kedatangan ketua PGRI dan rombongan di ruang kepala Dinas Pendidikan tersebut.

Menurut Supriyanto selaku Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan kedatangannya ke Dinas Pendidikan ini hanya silaturahim dan memperkenalkan pengurusan PGRI yang baru terpilih yang baru saja.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Apresiasi Satgas COVID-19 Mukomuko

“Dalam pertemuan ini juga sempat membahas gedung PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah yang rencana akan di bangun di sekitar Kantor Dinas Pendidikan yang masih ada kosong,” ungkap Supriyanto.

Lanjut Supriyanto semua fasilitas untuk PGRI yang jelas pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak Diknas Bengkulu Tengah tinggal pihak menunggu saja kapan dan dimana yang di rencanakan nantinya.

Baca Juga :  Tiga Kelompok Nyatakan Bergabung Ikut Blokir Lahan PT DDP

“Semua itu kita serahkan kepada Diknas apa yang harus di fasilitaskan untuk PGRI sehingga antara pemerintah dan PGRI dapat bersinergi dalam menjalan pembangunan pemerintah setempat,” kata Supriyanto.

Sementara itu, Saidirman selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah menambahkan dengan adanya pertemuan dengan PGRI pihaknya akan berkordinasi dengan Pemerintah setempat.

Baca Juga :  Diskominfotik Provinsi Bengkulu Undang SMSI Sosialisasikan Pergub Nomor 31 Tahun 2021

“Apa yang disampaikan oleh Ketua PGRI karena semua itu nantinya akan ada tanggapan terkait pembangunan Gedung, kapan dan dimana tunggu pihaknya berkordinasi dulu,” tutupnya. (adv)