Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Entertain

Grup Girlband BABYMONSTER Konfirmasi Fanmeeting Perdana di Jakarta

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Baby monster member Perbesar

Baby monster member

Satujuang- Grup girlband BABYMONSTER telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk menggelar fanmeeting perdana di .

Selain itu mereka juga berencana mengunjungi beberapa kota lainnya seperti Tokyo, , Taipei, dan Bangkok dalam tahun 2024.

Kabar ini tersebar melalui akun resmi BABYMONSTER di Instagram dengan pengumuman “BABYMONSTER presents: See You There”, Senin (18/3/24).

Meskipun demikian, detail mengenai jadwal dan pelaksanaan fanmeeting di setiap kota masih belum diungkap oleh agensi BABYMONSTER.

Selain itu, sebelumnya BABYMONSTER telah mengumumkan rencana untuk merilis album mini perdana mereka pada tanggal 1 April 2024.

Album ini tidak hanya menjadi pengumuman mengenai perilisan materi baru mereka, tetapi juga menandai kembalinya member Ahyeon setelah menjalani masa rehat karena masalah kesehatan.

Dengan judul BABYMONS7ER, album ini sangat dinantikan oleh penggemar setia mereka.(NT/kumparan)

Facebook Comments Box

Trending di Entertain