Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Entertain

Mantan Suami Selingkuh Dengan Melly Goeslaw, Masnawati Masud Ungkap Perselingkuhan 15 Tahun Lalu

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Masnawati Masud (kiri), Melly Goeslaw (kanan) Perbesar

Masnawati Masud (kiri), Melly Goeslaw (kanan)

Satujuang- Masnawati Masud memicu kontroversi di dengan mengungkap dugaan perselingkuhan mantan suaminya, Enjang Hasan Kurnia.

Dilansir dari POPMAMA, Enjang merupakan seorang perwira polisi, diungkap berselingkuh dengan Melly Goeslaw 15 tahun lalu.

Meski sudah bercerai, Masnawati membuka luka lamanya untuk memberikan penjelasan lebih mendalam mengenai isu perselingkuhan tersebut melalui akun TikTok @pancamasna pada tanggal 8 Januari 2024.

1. Peristiwa Terjadi pada 2009 Saat Suaminya Dikenalkan kepada Melly

Masnawati mengungkap bahwa isu perselingkuhan terjadi pada 2009 ketika dia memperkenalkan suaminya kepada Melly Goeslaw dalam proyek lagu.

Pertemuan ini menjadi awal mula hubungan gelap antara mantan suami dan Melly.

2. Masnawati Ungkap Luka Lama demi Keadilan

Meskipun kejadian terjadi 15 tahun lalu, Masnawati memutuskan untuk mengungkap isu ini sekarang demi mendapatkan keadilan dan memulihkan nama baiknya yang telah dihancurkan oleh mantan suaminya.

3. Pengalaman Masnawati di Penjara dan Dijauhkan dari Anak-anaknya

Masnawati mengakui bahwa ia membuka kasus ini karena difitnah, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (), dan bahkan dipenjara karena menuduh Enjang berselingkuh.

Facebook Comments Box

Trending di Entertain