Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Entertain

Taylor Swift Dinobatkan sebagai Person of the Year oleh Majalah Time 2023

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Taylor Swift Perbesar

Taylor Swift

Satujuang– Taylor Swift dinobatkan sebagai Person of the Year oleh majalah Time untuk tahun 2023.

Dilansir dari antara, Superstar pop yang dikenal dengan tur “The Eras” yang menghasilkan jutaan dolar diakui karena melewati batas dan muncul sebagai kekuatan musik, menjadi pahlawan dalam narasinya sendiri.

Sam Jacobs, Pemimpin Redaksi Time, menekankan kemampuan langka Swift sebagai penulis dan pahlawan dalam kisahnya.

Swift, yang berkomitmen untuk memvalidasi impian dan pengalaman, terutama perempuan yang sering diabaikan, meraih pencapaian luar biasa di tahun 2023.

Pendapatan besar dari pembukaan tur ‘The Eras’ sekitar $92,8 juta dan penjualan tiket film mencapai $100 juta secara global, menjadikannya film konser terlaris sepanjang sejarah.

Romansa Swift dengan Travis Kelce dari Kansas City Chiefs juga membawa gelombang penggemar baru dari pengikut media sosialnya.

Jacobs menyimpulkan bahwa dampak Swift dalam membangun dunianya sendiri, mengubah kisahnya menjadi legenda global, dan membawa kegembiraan pada masyarakat membuatnya menjadi Person of the Year versi Time untuk 2023 yang tak terbantahkan.

Facebook Comments Box

Trending di Entertain