Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Entertain

Sinopsis dan Fakta Menarik Spy X Family Musim 2

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Anime SPY X Family Perbesar

Anime SPY X Family

Satujuang– Pencinta anime pasti mengenal Spy X Family dengan tampilan karakternya yang lucu dan alur cerita menarik seputar dunia mata-mata.

Anime ini mengisahkan Loid Forger, mata-mata yang menjalankan misi perdamaian dan diharuskan untuk membuat keluarga palsu.

Lalu akhirnya dia mengangkat Anya sebagai anaknya dan menjalin hubungan pura-pura dengan Yor sebagai istri palsunya untuk melancarkan misi.

Situasi ini sesuai dengan misinya agar Anya masuk ke sekolah bergengsi (Eden) namun ternyata Anya adalah seorang Ester.

Sedangkan Yor (istri palsu Loid) sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran, agar tidak dicurigai akhirnya dia setuju menjadi istri palsu dan bekerja sama dengan Loid.

Demi kepentingan misi mereka sepakat menjadi keluarga palsu dan merahasiakan semuanya bahkan dari adik Yor.

Anya yang seorang Ester memiliki kemampuan yaitu mampu mendengarkan kata hati seseorang, jadi apapun yang ada di pikiran seseorang dia mengetahuinya.

Sinopsis Singkat Spy X Family Musim 2

Musim kedua Loid ditugaskan untuk menghentikan serangan untuk membunuh Menteri Luar Negeri Brantz pada saat pertemuan puncak menggunakan anjing yang membawa bom.

Facebook Comments Box

Trending di Entertain