Menu

Mode Gelap
Patroli Long Weekend di Kota Tegal, Pemotor Berknalpot Brong Dihukum Push Up Peringatan Maulid Nabi, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah Rohidin Mersyah: Sertifikasi Arsitek Kunci untuk Pembangunan yang Sesuai Budaya Pimpin Peletakan Batu Pertama Ponpes An-Nur, Rohidin Optimis Bangun Generasi Berakhlak Peringatan Maulid Nabi, Khairil: Toleransi Adalah Kunci Utama Menghargai Perbedaan Pemprov Bengkulu Sukses Atasi Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien

DPRD Kab Seluma

Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu Lebih Baik di Kabupaten Seluma

badge-check


					Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten dari Partai , Samsul Aswajar S.Sos mengaresiasi serta mendukung rencana pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang lebih baik di wilayah Kabupaten .

“Nanti pada saat rapat Paripurna di DPRD melalui pandangann Fraksi kita akan dukung melalui Raperda tahun 2024 untuk membangun pustu yang ditargetkan pada tahun 2025 mendatang,” ungkap Samsul, Kamis (9/5/24).

Tanggapan ini disampaikan Samsul Aswajar mendengar rencana pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang disampaikan Bupati , Erwin Octavian SE saat Halal Bihalal dengan Kader Kesehatan se-Kabupaten , Rabu (8/5) kemarin.

Samsul Aswajar Dukung Rencana Pembangunan Pustu di Kabupaten Seluma

Bupati , Bupati , Erwin Octavian SE Dalam Kegiatan Halal Bihalal dengan Kader Kesehatan se-Kabupaten

Acara yang dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten , Asisten I dan II, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten , Kepala Desa dan Kader Posyandu se-Kabupaten .

Bupati dalam sambutannya menjelaskan dibidang kesehatan pada kepemimpinannya ada program yang namanya Melayani, Bupati menuturkan akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat .

“Mari kita bersama berusaha dan memaksimalkan pelayanan kesehatan agar anak-anak dan lansia sehat selalu. Kader terdepan ditengah masyarakat, tolong gerakkan kembali kebersihan lingkungan agar kita semua terbebas dari malaria,” pesan Bupati dalam acara tersebut.

Trending di DPRD Kab Seluma