Wabup Pimpin Rapat Pemantapan MTQ Tingkat Kabupaten Jeneponto

Wabup saat memimpin Rapat Pemantapan MTQ Tingkat Kabupaten Jeneponto

Jeneponto – Wakil Bupati (Wabup) Jeneponto Paris Yasir, memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tingkat kabupaten jeneponto.

Musabaqah tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tahun 2022 rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan penuh di Kecamatan Batang.

Pada kesempatan rapat itu Camat Batang, Basuki sebagai tuan rumah, telah siap menyambut MTQ ke-44 yang akan dimulai pada Selasa (22/2/22) sampai dengan Sabtu (26/2/22) mendatang.

Baca Juga :  Hampir Setahun, Pelaku Pencuri Mobil di Jeneponto Akhirnya Ditangkap

“Insha Allah dengan bantuan bapak ibu sekalian pelaksanaan MTQ ke 44 ini dapat berjalan sesuai rencana,” ujar Basuki, Jumat (18/2).

Sementara itu, Wakil Bupati Paris Yasir yang sekaligus ketua Lembaga Pengembangan tilawatil Quran (LPTQ) menyampaikan bahwa perhelatan MTQ adalah bagian dari visi-misi pemerintahan.

Baca Juga :  Pasien Puskesmas Bontolempangan Alami Perdarahan Hebat

“Dengan MTQ ini diharapkan mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa yang akan datang dan mengharumkan nama baik Kabupaten Jeneponto ditingkat regional bahkan nasional,” ujar Paris Yasir.

Di tempat yang sama, Sekda Muhammad Basir Bohari menyampaikan amanat agar dalam pelaksanaan MTQ nantinya, baik panitia maupun peserta atau masyarakat umum yang hadir, memperketat protokol kesehatan.

Baca Juga :  Hasil Kinerja Meningkat, Kominfosan Kota Bengkulu Berevolusi Dari Tipe C Menuju Tipe B

“Kami berharap pada saat kegiatan berlangsung semua yang terlibat baik panitia maupun peserta dapat memperketat protokol kesehatan,” ujar Wabup. (sattu)