Hukrim  

Tuduh Selingkuh, Lalu Aniaya Istri Hingga Memar

Pelaku KDRT saat diamankan [tribratanewsbengkulu]

Satujuang.com, Manna– Nasib malang dialami Erni Susanti (37) warga Kelurahan Gunung Ayu, tubuhnya memar-memar karena tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pelaku berinisial Is (33) tidak lain adalah suami korban, yang saat ini sudah berhasil dibekuk dan sudah mendekam dalam sel Mapolres Bengkulu Selatan (BS).

Kapolres BS Polda Bengkulu, AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH.S.IK, membenarkan telah membekuk pelaku KDRT tersebut.

Baca Juga :  Dianiaya Teman Nongkrong, Pemuda ini Lapor Polisi

“Saat ini pelaku KDRT sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” ujar Rahmat Hadi.

Is berhasil dibekuk, Jum’at (7/1/21) sekitar pukul 09:30 WIB di rumah kontrakannya di jalan Pangeran Duayu Kelurahan Pasar Bawah, Pasar Manna.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan istrinya ke Mapolres BS bebarapa waktu lalu atas tindak KDRT pelaku kepada istrinya pada Minggu (27/12) sore sekitar pukul 15:05 wib di kontrakan korban.

Baca Juga :  Bantu Keluarkan Ijazah Siswa SMKN 6, Helmi Hasan Beri Cash 5 Juta Ke Pihak Sekolah

Saat itu korban dituduh selingkuh oleh pelaku, pelaku langsung marah-marah dan mendorong serta mencekik korban bahkan pelaku memukul badan korban menggunakan kursi plastik berkali-kali.

Pukulan tersebut mengenai punggung, kaki dan juga tangan korban, sehingga korban mengalami luka memar di punggung, lecet pada pergelangan tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan.(Red)