Terima Laporan Warga, Wakil Walikota Dedy Wahyudi Tinjau Langsung Perumnas PIM

Satujuang.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas (Kadis) PUPR Noprisman meninjau jalan dan drainase warga perumnas PIM RT.04 Kebun Tebeng, Rabu(20/1/21)

Dedy Wahyudi mengatakan bahwa kedatangannya adalah karena ada laporan dari warga terkait beberapa permasalahan di lingkungan RT 04.

“Saya bersama pak Kadis PUPR kemudian pak RT ketua adat dan warga Rt 4 kebun tebeng dan ada pak Lurah juga, sengaja datang kemari karena ada laporan warga,” kata Dedy.

Baca Juga :  Bupati Kaur Pastikan Jaringan Seluler di Ulu Tetap

 

Dalam laporan yang disampaikan oleh warga melalui pesan singkat tersebut disebutkan perihal jalan yang belum diaspal dan permasalahan banjir.

“Karena nomor HP walikota memang banyak diketahui oleh publik, ada bu ester ada juga bu herawati juga warga yang lain melaporkan karena di RT 4 ini ada jlan yang belum di aspal dan insyallah kita pengerasan dulu,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pemkot Batu Peringati Nuzulul Qur'an Sekaligus Lantik Pengurus DMI dan BKMM-DMI         

“Kemudian yang kedua banjir, setelah dikaji ternyata banjir ini diakibatkan oleh meluapnya sungai bengkulu karena mengalami pendangkalan, sehingga harus di normalisasi dan ini adalah wewenang provinsi,” jelasnya.

 

Wakil Walikota menyatakan akan menyiapkan anggaran apabila ada tempat yang dirasa perlu dilakukan peraikan, dirinya juga berpesan agar masyarakat bersabar sembari berdo’a agar tidak terkena musibah banjir.

Baca Juga :  Optimalkan Aset Daerah, Pemprov Bengkulu Akan Sewakan Mess Pemda dan Persada Bung Karno

“Apapun keluhan masyarakat kami akan selalu hadir dan termasuk nanti kalau ada beberapa tempat yang perlu kita perbaiki, kita anggarkan, dan Insyallah kita lakukan tinjauan ulang. Kepada warga kami harap bersabar dan berdoa semoga kita dihindarkan dari musibah banjir,” pungkas Dedy. (Mc)