Susuri Banjir Di Benjeng Serda Untung Bagikan Nasi Kotak

Serda Untung, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng saat membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Gresik – Sampai hari ini beberapa Desa di Kecamatan Benjeng tergenang Banjir akibat luapan Kali Lamong.

Hal ini menjadi perhatian seluruh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng untuk memantau dan memastikan kondisi masyarakat aman tetap menjaga kesehatan.

Mayoritas masyarakat lebih memilih untuk tetap tinggal dirumah karena tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari, Jumat (11/2/22)

Baca Juga :  Masyarakat Demo Tantang PT Agro Adu Data

Serda Untung, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dalam pantauanya ketika di Desa Bulurejo mengatakan, ketinggian air yang menggenangi pemukiman warga ± 30 Cm.

Sehingga aktifitas masyarakat menjadi terhenti, selain memantau situsasi dan perkembangan banjir dirinya juga mengajak beberapa warga untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Baca Juga :  Wali Kota Malang : Kita Tingkatkan Disiplin Kerja

Untung berharap, semoga debit air bisa segera surut dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala dan tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes.

Menurut Untung, selain virus covid-19, banjir bisa membawa berbagai penyakit.

Untung juga menghimbau kepada para orang tua, agar memantau putra-putrinya saat bermain, lebih baik dirumah saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Jadikan Komsos Sarana Untuk Sosialisasi Prokes

“Dan yang terpenting apabila debit air semakin tinggi, segera menuju Balai Desa disana disiapkan tempat penampungan sementara,” pesan Untung. (Arjun)