Polsek Tompobulu Gelar Patroli Malam Gandeng TNI dan Pol PP

Polsek Tompobulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan gelar patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP

Gowa – Sebelum melaksanakan patroli, Polsek Tompobulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menggelar apel Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP di halaman Mako Polsek.

Apel ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim, Sabtu (18/6/22) malam.

Tujuannya patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang peringatan hari Bhayangkara ke 76 tgl 1 Juli 2022 serta antisipasi 3 C jelang hari Raya Idul Adha tanggal 9 Juli 2022.

Baca Juga :  Hujan Dua Hari, Tiga Kecamatan di Jeneponto Terendam

Abdul Hakim saat di Konfirmasi Awak media mengatakan, menjelang Bhayangkara ke 76 yang akan di laksanakan bulan depan dan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas maka kami akan gencar melaksanakan Patroli.

“Target atau sasaran kegiatan Patroli dari tim gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP adalah masyarakat atau anak-anak remaja yang berkumpul saat larut malam yang tidak ada kegiatan yang jelas,” ucap Abdul Hakim.

Baca Juga :  Kapolda Bengkulu Pamit

Lanjut Abdul hakim, patroli juga menyasar Pengendara motor maupun mobil yang dicurigai dan mobil pengangkut hewan dan muatan barang.

“Semua jenis kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas tengah malam menjadi sasaran utama kami, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian Ranmor maupun Ternak,” lanjut Abdul Hakim.

Baca Juga :  Terlibat Tawuran, Dua Remaja Dibekuk Polsek Somba Opu

Abdul Hakim juga mengatakan Sasaran utama Patroli kami kali ini ialah tempat yang kami anggap rawan ialah antar batas Kabupaten Gowa dan Jeneponto.

“Patroli menelusuri jalan poros Kelurahan Malakaji, Desa Garing dan Desa Tanete serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,” tutup Abdul Hakim. (sattu)