Perwiritan Kaum Ibu se-Kota Kisaran Peringati Isra Mi’raj

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, menghadiri kegitan tersebut mewakili Bupati Asahan

Asahan  –  Perwiritan Kaum Ibu se-Kota Kisaran menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Raya Imam Bonjol Kisaran, Senin (7/3/22).

Dalam pelaksanaan Isra Mi’raj ini Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, menghadiri kegitan tersebut mewakili Bupati Asahan.

Dimana dalam pidatonya Buwono mengatakan ketauladanan Rasulullah patut kita pedomani dalam membina keluarga sebagai kelompok yang paling kecil.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Asahan Lakukan Safari Ramadhan 1443 H

Selanjutnya ada kelompok yang lebih besar yakni gugusan negara RI yang tersebar dari wilayah Sabang sampai Marauke yang merupakan satu kesatuan dalam menyampaikan risalah keteladan Rasulullah SAW dalam menjalankan amanah kepercayaan masyarakat.

Selanjutnya Buwono mengatakan peran ibu dan orang tua merupakan sentral pendidikan terpenting dalam membina keluarga dan umat.

Baca Juga :  Libur Lebaran, Faskes dan Nakes Kota Malang Tetap Siaga

Karena dari jama’ah perwiritan kaum ibu inilah kelak akan lahir mutiara-mutiara muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah.

Tentunya serta senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan umat Islam terkhusus umat Islam di Kabupaten Asahan.

Buwono juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya memberikan selamat atas pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M.

Baca Juga :  Bupati Asahan Hadiri Pra Musrenbang Zona Pantai Timur

Ia menghimbau untuk selalu menjaga Prokes, sehingga kedepannya virus covid-19 yang masih menghantui masyarakat dapat berlangsung hilang dan sirna.

“Mari kita jaga persatuan dan silaturahmi diantara kita, kita rapatkan barisan untuk memantapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter hingga tahun-tahun mendatang,” tutup Buwono. (ML)