Pertemuan Perdana Pengurus dan Anggota GAAS Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Gerakan Advokat Dan Aktivis (GAAS), mengadakan acara pertemuan perdana di provinsi Bengkulu, sebagai bentuk solidaritas serta membangun silahturahmi antar pengurus serta anggota GAAS di provinsi Bengkulu pada Kamis (9/12/21).

GAAS merupakan gerakan yang mencakup segala bidang, diantaranya meliputi program sosial, hukum dan sebagai kontrol sosial. GAAS sudah terbentuk di 30 Provinsi di seluruh Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAAS Provinsi Bengkulu, Bayu Purnomo Saputra.,S.H. usai melaksanakan pertemuan.

Baca Juga :  Krisseptiana Hendrar Prihadi Berikan Semangat Pada Sang Puan

“Pertemuan perdana yang kami lakukan tersebut guna membahas program kerja untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang sudah tertera didalam ADRT. Prioritas kami adalah memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dari kami, dan kami juga membuka layanan publik soal konsultasi gratis bagi masyarakat yang memerlukan layanan konsultasi hukum kepada kami,” sampai Bayu.

Bayu mengatakan, selaku pengurus membuka ruang bagi masyarakat yang merasa mempunyai nilai kemanusiaan serta berjiwa aktivis untuk ikut serta bergabung dalam organisasi GAAS Provinsi Bengkulu yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kabupaten Pemalang Kejar Capaian Vaksin dan Amankan Nataru

“Saya harap seluruh jajaran pengurus dari tingkat atas maupun bawah terus semangat untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini, agar tumbuh menjadi besar dan berkembang.

Bayu melanjutkan, tidak menutup kemungkinan GAAS akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan nantinya, yang akan direncanakan setelah ada konfirmasi dari para pengurus dari tingkat DPD, DPC,PAC Hingga Ranting.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada jajaran seluruh pengurus dan anggota GAAS yang telah menyempatkan waktu untuk berpartisipasi dalam mensukseskan acara pertemuan perdana GAAS di provinsi Bengkulu yang kami laksanakan ini,” tutupnya.

Baca Juga :  Spektakuler, Ngunduh Mantu Dengan Pangombyong 40 Orang Berbusana Jangkep

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAAS Kota Bengkulu, Edy Susanto, juga memberikan semangat kepada seluruh anggotanya untuk membangun dan membesarkan organisasi GAAS di kota Bengkulu.

“Mari kita bersama sama bersinergi dalam segala aspek, terutama dalam program hukum dan sosial,” pungkasnya.