Pengurus DPC PKS Bontolempangan Dilantik

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suardi, melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Gowa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suardi, melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini dilaksanakan di pandanga desa bontolempangan pada Minggu (27/2/22).

Dalam sambutannya, Suardi berharap para pengurus taat dan patuh terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan peraturan undang-undang republik Indonesia.

Baca Juga :  SMSI-KPU Sosialiasi dan Doa Keselamatan Pilkada

Suardi juga menyampaikan, agar para kader menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan semangat bhinneka tunggal ika.

“Selanjutnya, taat dan patuh terhadap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Keadilan Sejahtera serta peraturan Partai Keadilan Sejahtera lainnya,” tegas Suardi yang didampingi Dr.salim Dewan Syura PKS.

Baca Juga :  Sambangi PKB Front Nelayan Indonesia Dukung Muhaimin Capres 2024

Kepada para pengurus dan kader PKS Bontolempangan, Suardi mengajak untuk berjuang dengan sungguh-sungguh, menjadikan PKS partai Islam Rahmatan lil ‘ Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Menjunjung tinggi kebenaran, kejujuran, cinta dan kasih sayang serta persaudaraan, bekerja dengan penuh keikhlasan dan keihsanan, amanah, professional, dan penuh tanggung jawab,” pesannya.

Baca Juga :  Sulsel Sebagai Jangkar Golkar untuk Menang Mutlak di Indonesia Timur

Suardi menyampaikan kepada para kader dan pengurus PKS mendengarkan dan berusaha mewujudkan aspirasi masyarakat Bontolempangan agar bisa ikut meningkatkan dan memajukan Bontolempangan lebih baik lagi,” pungkas Suardi. (Sattu)