Pemkot Bengkulu Akan Tindak Tegas Toko Modern Tak Berizin

Satujuang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menindak tegas toko modern yang tidak memiliki izin. Hal ini disampaikan langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat diwawancara, Rabu (3/3/21).

Dalam wawancara tersebut, Dedy mengatakan kalau tidak memiliki izin (toko modern), Pemkot Bengkulu, Walikota dan Wakil Walikota akan menindak tegas toko-toko modern, karena ilegal.

“Kalau tidak segera diurus, kita lakukan tindakan tegas dengan menutupnya,” tegas Dedy.

Baca Juga :  Kasatpol PP Kota Semarang Tegur Pengelola Parkir Obyek Wisata Lawang Sewu

Wawali Dedy juga mengatakan akan perintahkan Satpol PP agar memberikan peringatan kepada toko modern yang belum memiliki izin usaha. Kalau tidak juga diurus, dirinya akan turun langsung ke lapangan untuk bertindak.

Lebih lanjut, Dedy menyampaikan bahwa bukan hanya Gerai PT.Indomarco saja yang diminta melengkapi izin, namun hal tersebut juga diberlakukan kepada semua toko modern yang ada di Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Pendukung Aksi Blokir Lahan HGU PT DDP Terus Bertambah

“Iya sama, berlaku untuk semua, semua harus ada izin,” singkatnya

Saat ditanyakan perihal batas waktu kelengkapan izin, Dedy mengatakan sesegera mungkin dan akan melihat dari prosesnya dahulu.

“Sesegera mungkin, jadi nanti kita akan berikan peringatan untuk segera mengurus izin. Kalau tidak juga mengindahkan maka terpaksa langkah terakhir,” pungkas Dedy. (red)