Paripurna Istimewa DPRD Kepahiang, Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Masa Jabatan 2021 – 2024

Satujuang.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang Menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Masa Jabatan 2021-2024 diruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, Senin (1/3/21) .

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan SP, dengan didampingi Wakil Ketua I, Andrian Defandra M.Si dan Wakil Ketua II Drs.M. Thobari Muad SH, dihadiri 24 orang anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, unsur Forkopimda, kepala OPD, pimpinan parpol serta keluarga inti Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan dalam pengantar rapat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021 yang memberikan pengabdian terbaiknya dalam mengisi pembangunan di kabupaten kepahiang.

Dan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid MM.,IPU., dan H. Zurdi Nata S.Ip.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Kota Bengkulu Ajak Diskominfosan Terus Berinovasi

“Jadilah pemimpin yang dicintai rakyat,mampu menorehkan catatan sejarah,dan dapat langsung bersinergi serta bekerja sama kepada lembaga DPRD untuk kemajuan kabupaten kepahiang,” sampai Windra Purnawan.

Dilanjutkan oleh Windra, ucapan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kepahiang tanggal 9 Desember 2020 lalu, dengan baik dan lancar serta penuh integritas dan nilai-nilai demokrasi.

Bupati Terpilih Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid MM.,IPU., dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder dan masyarakat kabupaten kepahiang, atas dukungan semua pihak sehingga kami dapat memimpin kabupaten kepahiang periode 2021-2024.

Baca Juga :  Rapat Banggar dan Tim TAPD Bahas KUA dan PPAS APBD Kepahiang TA 2021

Terima kasih saya sampaikan bersama Wakil Bupati Neti Herawati masa jabatan 2016-2021 atas dukungan yang telah diberikan dalam pengabdian kami dimasa itu.

”Pengabdian dan dedikasi yang kami berikan tentu nya masih terbatas, dari hati yang paling dalam kami ucapkan terima kasih dan permohonan maaf,” sampai Bupati Hidayatullah Sjahid.

Ditambahkannya pada masa jabatan 2021-2024 ini saya bersama Wakil Bupati H. Zurdi Nata sudah berkomitmen, dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan dikabupaten kepahiang ini untuk bekerja lebih baik, efektif dan efisien sehingga dapat memenuhi kepentingan masyarakat.

”Tantangan kedepan semakin berat, ketersedian anggaran dan tuntutan masyarakat lebih kompleks, tentu diperlukan penajaman skala prioritas mengingat masa jabatan kami hanya 3,5 tahun,” ungkap Bupati Hidayat.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bengkulu Minta Rencana Menghibahkan BLK Dikaji Lagi

Melalui kesempatan ini kami berdua mohon dukungan dari semua pihak agar kami dapat melaksanakan tugas ini dengan baik sesuai dengan garis aturan perundangan berlaku.

”Dukungan, saran dan kritik kami butuhkan agar tetap on the track, tanpa dukungan semua pihak tentu pembangunan dikabupaten Kepahiang menjadi hal yang sulit, sesuai dengan tagline ‘Bersama Kita Bisa’, kita wujudkan kepahiang yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” pungkas Bupati Hidayatullah Sjahid.

Setelah penyampaian pidato bupati terpilih acara dilanjutkan dengan serah terima berikut penyerahan memori jabatan dari Plh. Bupati Kepahiang, Zamzami Z., SE.,MM., kepada Bupati terpilih Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid MM.,IPU., dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024. (adv)