Menteri BUMN Apresiasi Animo Masyarakat dan Kerja Keras Gubernur NTB

Erick Thohir saat Konferensi pers "Persiapan Pertamina Grand Prix Of Indonesia" di Jakarta

Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi atas animo masyarakat yang begitu luar biasa dalam menyambut event MotoGP 2022.

Even internasional ini akan berlangsung pada tanggal 18 – 20 Maret 2022 mendatang di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Hal itu disampaikan Erick Thohir saat Konferensi pers “Persiapan Pertamina Grand Prix Of Indonesia” di Jakarta, Minggu (06/03/22).

Menurut Erick Thohir, capaian yang diraih tentu saja tidak luput dari kerja keras Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Baca Juga :  Polri Amankan Lima Bom Aktif Dan Tangkap 13 Terduga Teroris Di Jakarta-Makassar-NTB

Erick memberikan apresiasi dimana tiket dari MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis.

Menurutnya, ini tentu karena ada individu, komunitas dan korporasi yang bekerja keras di lapangan dibawah komando Gubernur NTB.

“Juga Komandan Lapangan MotoGP Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto dan Network dari bank BUMN yang sudah satu minggu terakhir ini mengupayakan agar bisa maksimal,” tutur Erick.

Selain itu, Erick menyampaikan bahwa dari pihak Dorna juga memberikan apresiasi dan akan menambah penjualan tiket sebanyak 500 tiket khusus untuk fans Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Baca Juga :  Resurfacing Track Sirkuit Mandalika Rampung 8 Maret

“Dorna sangat mengapresiasi sehingga Dorna akan membuka stand tambahan untuk fans marcmarquez93 dan juga marqu vinalis sebanyak 500 tiket lagi, dan saya yakin ini sold out juga,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, bahwa di tanggal 16 Maret 2022, Presiden Jokowi akan menyambut kehadiran beberapa pembalap di Jakarta, seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, Joan mir, Andrea Dovizioso, dan sebagainya.

Baca Juga :  Kapolri: Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa

“Semoga ini menjadi hal yang bagus dalam membangun persepsi Indonesia kepada dunia, bahwa kita terus menggalakkan event – event dunia yang ada di Indonesia,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir sebagai narasumber, Kartika Wirjoatmodjo selaku Wakil Menteri BUMN II dan Dony Oskaria selaku Direktur Utama InJourney.

Dan secara daring Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah dan Komandan Lapangan MotoGP Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto. (diskominfotik/fitra)