Kodim 1628/SB Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim

Kasdim Dahlan Taliwang dan Letkol sunardi

Sumbawa Barat – Sebagai bentuk pembinaan satuan untuk meningkatkan kebanggaan terhadap satuan, Kodim 1628/SB gelar kegiatan lepas sambut.

Kegiatan lepas sambut Dandim 1628/SB ini dari pejabat lama Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., kepada pejabat baru Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.

Hal tersebut disampaikan Kasdim 1628/KSB Mayor Inf Dahlan dalam rilis tertulisnya di Taliwang Sumbawa Barat, Jumat, (18/3/22).

Disampaikan Kasdim, sebelumnya Letkol Czi Sunardi dan Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja telah melaksanakan serah terima jabatan Dandim 1628/SB di Makorem 162/WB yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI lalu Rudy Irham Srigede.

Baca Juga :  Kapolri Minta Forkopimda NTB Kendalikan Laju Covid-19 untuk Sukseskan Event Internasional

Dalam sambutannya, Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja  menyampaikan terima kasih kepada  Letkol Czi Sunardi yang sudah membangun dan berbuat yang terbaik, dan merubah Kodim 1628/SB menjadi lebih baik, walaupun terhitung sebagai satuan yang baru.

Selanjutnya, ia pun mengajak para personel Kodim 1628/SB untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga dan merawat pangkalan dan satuan.

Baca Juga :  Polres Bengkulu Tengah Tambal Jalan Berlubang

“Saya tidak bisa berbuat banyak dan tidak berbuat sendiri, tanpa ada dukungan dan kerja sama dari anggota sekalian. Saya berharap agar para anggota bisa membantu saya dalam pelaksanaan tugas,” ucap Dandim.

Kesempatan ini juga digunakan Dandim 1628/SB untuk memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh personel Kodim 1628/SB.

Baca Juga :  Kapolres RL Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Sementara itu, Letkol Czi Sunardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dan keluarga besar Kodim 1628/SB yang telah mendukung, membantu dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat sebagai Dandim 1628/SB.

“Saya berharap rekan-rekan selalu menjaga nama baik satuan, dan tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya bisa berjalan sesuai dengan rencana,” pungkasnya. (Fitra satujuang)