Ketua Kosgoro 57  ‘Armanto Arsyad’ Hadiri Rakerda Golkar di Dabo Singkep

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Makruf Maulana dan Ketua Kosgoro 57 Armanto Arsyad.

Lingga – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Makruf Maulana menghadiri Rakerda Partai Golkar.

Dalam Rakerda ini Makruf didampingi oleh Ketua Kosgoro 57 Kabupaten Lingga Armanto Arsyad di Gedung Nasional Dabo Singkep Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepri, minggu (20/3/22).

Rakerda ini membahas konsolidasi pemenangan Pileg, Pilkada dan juga untuk mengusung Bapak Airlangga Hartanto sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai sayap partai, Kosgoro 57 harus mendukung dan berjuang untuk Pileg, Pilkada dan memenangkan Bapak Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024 mendatang, sikap ini adalah suatu kewajiban bagi kader Partai,” tegas Armanto.

Baca Juga :  Pilkada: Jika 3 Pasangan, Rohidin-Rosjonsyah Kuat, Agusrin-Imron Berbasis dan Helmi-Muslihan Berpeluang

Armanto menjelaskan, kehadiran dirinya pada Rakerda tersebut bukan hanya sekedar nama atau simbol saja.

“Saya hadir bersama rekan-rekan Kosgoro 57 pada acara ini, ingin menunjukkan bahwa kami ada dan siap untuk pemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 nanti,” ujarnya.

“Dan keberadaan kami di Kabupaten Lingga ini bukan hanya sekedar nama saja tetapi kami harus berbuat demi kemajuan daerah ini,” ungkap Armanto mantap.

Baca Juga :  HUT 2 Tahun GELORA, DPW Bengkulu Targetkan Raih Satu Kursi DPR-RI

Lanjut Armanto, strategi yang dulunya sudah terbukti mampu mengantar partai Golkar diposisi puncak, Kssgoro sebagai sayap partai Golkar, perlu mengadopsi kembali formulasi tersebut.

“Kami Kosgoro 57, baik dari Pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota optimis pada pemilu 2024 nanti bisa menghantarkan Airlangga Hartanto sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  Sulsel Sebagai Jangkar Golkar untuk Menang Mutlak di Indonesia Timur

“Secara pribadi, saya salut kepada Bupati Lingga M Nizar, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lingga, beliau hadir langsung, tanpa diwakili, itu membuktikan kedewasaan sebagai politikus,” jelas Armanto.

Selain ketua Kusgoro Lingga Armanto Arsyad, hadir dalam acara tersebut, Makruf Maulana Ketua DPD Golkar Provensi Kepri dan Sekjen Riski Paisal.

Hadir juga Teddy Jun Askara Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Lingga, Aziz Martindas anggota DPRD Kabupaten Lingga serta seluruh pengurus Kecamatan Sekabupaten Lingga. (Alex)