Ketua DPW Nasdem NTB Serahkan SK Pengurus DPC Se-KSB Secara Langsung

Fud Syaifudin ST bersama Hafid Hasyim SH,dan ketua DPW Nasdem Ibu Rohmi,

Sumbawa Barat – Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Hj Rohmi Sitti Djailah, menyerahkan SK secara langsung kepada pengurus Partai Nasdem se-Kecamatan Taliwang.

Kegiatan penyerahan SK yang berlangsung di Bale Santong, Kediaman Ketua DPC Nasdem Kabupaten Sumawa Barat (KSB) Fud Saifudin ini berakhir hikmat serta meriah, Rabu (23/3/22).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Fud Saifudin mengucapkan syukur dan merasa senang, karena penyerahan SK langsung dilakukan oleh Ketua DPW ke pengurus DPC Se-KSB.

Baca Juga :  MotoGP Sukses Digelar, Gubernur NTB : Terima Kasih Pak Presiden

“Ini adalah perjuangan kami dari akar rumput yang kami ikhtiarkan serta berikhmat untuk rakyat,” ujar Fud.

Fut berkata, dari Sayap Partai, Garnita, juga bergerak aktif melakukan kegiatan positif untuk rakyat, seperti mengadakan bazar-bazar terkait kelangkaan minyak goreng.

“Adapun target kami dalam pilkada mendatang yaitu meraih 4 Kursi dari Dapil 1 dan 2 Taliwang,” tutup Fud Syaifudin.

Baca Juga :  Soal Uang 25 Juta, Ini Kata Dedy Wahyudi

Di tempat yang sama Ketua DPW yang akrab di sapa Ummi Rohmi juga menyampaikan rasa syukurnya bisa hadir dalam penyerahan SK ini.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus DPW berkesempatan hadir dalam penyerahan SK pengurus Kec-KSB,” ucap Ummi Rohmi.

Ummi Rohmi berharap, pengurus di KSB semakin banyak serta mampu menjadi garda terdepan dalam membantu perjuangan Rakyat.

“Masuk partai Nasdem spirit kita harus semangat, jangan membuat pusing, kita boleh berkompetisi untuk menang dalam hal apapun, tapi yang terpenting kehadiran kita harus dapat di rasakan oleh seluruh Elemen Masyarakat,” ucap Ummi Rohmi yang juga Wagub NTB ini.

Baca Juga :  Warga Siap Menangkan Helmi Hasan-Muslihan DS

Acaran penyerahan SK ini di hadiri Sembilan pengurus Kecamatan se-KSB dan ditutup dengan sesi foto bersama ketua DPW dan Pengurus Kecamatan Se-KSB. (Fitra SatuJuang)