Kapolda Kaltim Hadiri Rakor Lintas Sektoral Hadapi Nataru

Samarinda – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.si, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka operasi kepolisian terpusat lilin Mahakam tahun 2021 di Ballroom hotel Bumi Senyiur samarinda, Kamis (9/12/21).

Kapolda kaltim mengatakan, Rakor lintas sektoral yang di gelar kali ini guna mengantisipasi lonjakan kasus covid-19 pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Selain itu juga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam terutama dengan tingginya curah hujan di Kaltim dan antisipasi adanya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), bahan pokok seta pasokan listrik.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0904/Paser Berterima Kasih Kepada Warga Yang Memberikan Tempat Tinggal

“Kita hadir hari ini untuk menyampaikan kesiapan masing masing, kemudian menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi bersama,” kata Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak.

“Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan prokes dengan baik, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan yang belum melaksanakan vaksinasi segera datang ke gerai-gerai vaksinasi, baik yang dibuat oleh Pemda, Polri maupun TNI,” himbau kapolda Kaltim sembari menutup keterangan.

Baca Juga :  Kalangan Pers Berduka, Bendahara Umum PWI dan SMSI Kaltim Tutup Usia