Kapolda Bengkulu Pantau Vakasinasi di Mapolres Mukomuko

Mukomuko – Jajaran Polres Mukomuko melaksanakan Kegiatan Vakasinasi Polri Presisi Polres Mukomuko dalam rangka Anev penanganan Covid – 19 di Kabupaten Mukomuko, Jum’at (10/12/21).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, dibantu oleh personel Bag Ops dan Sat Binmas Polres Mukomuko. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M. SI beserta rombongan dan unsur FKPD kabupaten Mukomuko.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Medika 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan RSUD Mukomuko, serta Tenaga Bhayangkari Polres Mukomuko serta jajaran Polsek ini dimulai pada pukul 09.00 WIB di Halaman Mapolres Mukomuko dengan jumlah dosis vaksin Polri sebanyak 80 dosis untuk dosis satu dan 180 dosis untuk dosis dua.

Baca Juga :  Bupati Gusnan Mulyadi Lantik Pengurus TP PKK Bengkulu Selatan

Total dosis yang digunakan sebanyak 260 dosis vaksin jenis Astra Zeneka dan Sinovac. 13 orang tim vaksinator bertugas memvaksinasi masyarakat dan para pelajar Ponpes Al – Iman Air Majunto.

Dala acara tersebut Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M. SI mengatakan, dirinya berharap dengan kegiatan vaksinasi ini bisa membantu mensukseskan program pemerintah.

Baca Juga :  Kasdam IV/Dip Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimda Jateng

“Kita berharap serbuan vaksin ini bisa membantu mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Mukomuko,” sampainya.