Jumat Berkah, Koramil Kedamean Rutin Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Prajurit Koramil 0817/03 Kedamean berbagi berkah dengan membagikan nasi Kotak kepada masyarakat

Gresik – Disela kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pendampingan Vaksinasi, Prajurit Koramil 0817/03 Kedamean berbagi berkah dengan membagikan nasi Kotak kepada masyarakat binaan di sekitar Kecamatan Kedamean, Jumat (18/2/22).

Nampak Puluhan nasi kotak dan air mineral dibagikan ke masyarakat yang melintas, yang bekerja di sawah dan kepada masyarakat yang kurang mampu lainnya dengan mendatangi satu persatu rumahnya.

Kapten Inf Zainudin, selaku Danramil Kedamean mengatakan, dimasa pandemi ini Personil Koramil Kedamean akan terus berusaha hadir ditengah masyarakat untuk ikut membantu apapun yang positif.

Baca Juga :  Gus Muhdlor Bangun Spam Umbulan di 11 Titik Untuk Layanan Air Bersih

“Termasuk dalam moment Jumat Berkah seperti sekarang ini, kehadiran kami selalu mendapat respon positif dari masyarakat,” tuturnya.

Zainudin bersyukur kegiatan rutin membagikan nasi bungkus tetap bisa dijalankan sambil mengingatkan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, semua ini kami lakukan karena kami peduli dan sebagai manusia kami berharap bisa seimbang antara Habluminallah dan Habluminannas,” pungkas Danramil. (arjun)