Pemko BATAM BP BATAM

Jelang HUT Ke-49, KNPI Lebong Gelar Berbagai Agenda Sosial dan Kepemudaan

Lensa Kegiatan DPD KNPI Kabupaten Lebong saat melaksanakan serangkaian kegiatan sosial dan agenda kepemudaan.

Lebong -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu melaksanakan serangkaian kegiatan sosial dan agenda kepemudaan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun KNPI ke-49 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. (12/7/22).

Rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan bertujuan untuk menguatkan solidaritas antar pemuda serta ikut serta dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Lebong dalam mewujudkan Lebong bahagia dan sejahtera.

Baca Juga :  Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Turnamen Kakanwil Kemenag

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Lebong, Fatra Kurniawan yang juga menjelaskan dalam HUT KNPI kali ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.

“Yaitu kegiatan pemuda berqurban, dialog pemuda, KNPI Goes to school, turnamen Piala Pemuda, Panggung rakyat dan dilanjutkan Pelantikkan Pengurus oleh DPD KNPI Provinsi Bengkulu,” jelas Fatra, Selasa (12/7/22).

Untuk pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT KNPI akan berlangsung selama 1 bulan yakni dimulai pada awal Juli 2022 hingga pada tanggal 23 Juli sebagai puncak dari rangkaian kegiatan HUT KNPI.

Baca Juga :  Rekontruksi Pembunuhan Sopir Truk di Kepahiang, Korban Dan Pelaku Sempat Adu Mulut

“Banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita rancang, diawali dengan gerakan Berqurban 1 ekor kambing bersama pemuda di PonPes Bitang Smilan Lebong agar pelaksanaan rangkaian kegiatan berjalan sukses nantinya,” ungkap Fatra

Pada hari puncak tanggal 23 Juli itu akan dilakukan pembagian hadiah turnamen KNPI Cup.

“Kemudian dilanjutkan dengan panggung rakyat dan Pelantikkan anggota pengurus DPD KNPI Lebong periode 2022-2025,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pilkada Kondusif, Kapolda Bengkulu Ucapkan Terimakasih

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian para pengurus DPD KNPI Kabupaten Lebong dibawah kepemimpinan Bung Apriantono.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, DPD KNPI Kabupaten Lebong dapat terus membangun semangat silaturahmi dan komunikasi antar pemuda-pemudi di Kabupaten Lebong.

“Baik OKP Cipayung maupun OKP-OKP lokal agar tetap satu komando dan tidak terpecah-belah,” pungkas Fatra. (red/ficky)