Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Agar Patuhi Prokes Saat Ke TPS

Humas Polda Bengkulu
Kabid Humas Polda Bengkulu. Kombespol Sudarno, S.Sos., M.H [tribratanewsbengkulu]

Satujuang.com, BengkuluTahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak 2020 di Provinsi Bengkulu pekan depan telah masuk ke tahapan pemungutan suara di TPS – TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah mempunyai hak memilih untuk tidak takut datang ke TPS sesuai daftar pilih untuk menggunakan hak pilihnya.

”Jangan takut untuk datang ke TPS, silahkan gunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi.” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Polda Bengkulu Gelar Coffee Morning Internal, Guna Tingkatkan Kinerja

Namun demikian, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah pada saat datang ke TPS nantinya.

”Bagi panitia dan juga yang datang ke TPS tetap patuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang masih jadi pandemi sampai kini.” Ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Audensi, KNPI dan Polda Siap Lanjutkan Sinergi Program

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama menjaga situasi Kamtibmas (Kemanan dan ketertiban masyarakat) di Provinsi Bengkulu selama pilkada 2020 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Bengkulu.

”Kami harapkan tidak ada cluster baru dalam pelaksanaan pilkada.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (Rls)