Harlah KSB, Ratusan Masyarakat Berpartisipasi dalam Maraton Desa Seminar Salit

Seminar Salit Maraton

Sumbawa Barat – Dalam Rangka memeriahkan Hari lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Desa Seminar Salit mengadakan kegiatan olahraga, yang diberi nama “Seminar Salit Maraton” yang berpusat  di kantor Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea, KSB, Minggu (12/12/21).

Kegiatan yang diinisiatori oleh Karang Taruna Desa Seminar Salit ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat, dibuktikan dengan kehadiran masyarakat  yang mencapai ratusan orang.

Ketua panitia kegiatan, Deni Hatman, mengungkapkan rasa bahagia dan senang dengan ramainya minat masyarakat pada kegiatan ini.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin : Itulah Jawaban Pintu Ekspor Kopi Bengkulu

“Saya senang, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengaktifkan para pemuda dan masyarakat sekitar, agar lebih aktif menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga di masa pandemi Covid-19”, kata Deni Hatman saat memberi sambutan.

Kegiatan “Seminar Salit Marathon” ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat, diantaranya Kapolsek Brang Rea Iptu. M. Santoso, Camat Brang Rea Yuliono, dan Ketua BPD Seminar Salit Mulyadi, serta masyarakat  sekitar.

Baca Juga :  Kolaborasi Pemprov Bengkulu Dan Korem 041 Gamas Dalam Karya Bakti TNI

Kepala Desa Seminar Salit, Khairuddin mengatakan, akan mendukung kegiatan ini untuk tahun depan, bahkan akan di besarkan sampai tingkat kabupaten.

“Semoga tahun depan akan kita laksanakan di tingkat kabupaten, sehingga akan terlihat siapa atlet yang bisa mewakili KSB untuk ajang lari,” ucap Khairudin.

Baca Juga :  Pendidikan Maju, Indonesia Hebat

Khairudin juga mengungkapkan rasa terima kasih kasih kepada para sponsor, dan berharap terus terjalin kerjasama.

“Ajang ini adalah bukti keterbukaan anggaran kami dari pemerintah desa,” sambungnya.

“Kegiatan ini juga menyediakan hadiah door prise untuk peserta lomba Maraton Seminar Salit, dan hadiah bagi para Juara,” pungkas kades.