Gantikan Ayahanda, Wahyu Hidayat Siap Bertarung Rebut Kursi Legistalif

Wahyu Hidayat bersama ayahnya dan para simpatisan.

Sumbawa – Wahyu hidayat, memutuskan untuk maju dalam perebutan kursi Legislatis DPRD Provinsi NTB tahun 2024.

Diketahui, Wahyu hidayat merupakan putra kedua dari salah satu Anggota Dewan Provinsi NTB yaitu H Abdul talib dari Fraksi Gerindra yang telah menjabat selama dua periode.

Direncanakan, Wahyu akan meneruskan perjuangan ayahnya sebagai anggota Dewan yang berakhir tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  Gelar Pendidikan Politik dan Muscam, DPD Golkar Mukomuko Susun Strategi Pemilu 2024

Hal itu dikatakan Wahyu karena melihat kekuatan dan kekompakan simpatisan ayahnya yang selalu bertambah setiap periodenya.

“Ini menggerakkan langkah saya untuk mengambil estapet kepemimpinan ini, sehingga kedepan bisa tetap memberikan kepastian khususnya kepada para simpatisan beliau. Karena kita tahu beliau sudah berusia 72 pada 2024 nanti,” terang Wahyu, Kamis (31/3/22).

Baca Juga :  KPU Kaur Apresiasi Penyelenggaraan Pilkada

Sementara itu, tokoh masyarakat, Ahmad Jafar (Sekdes) dan H JUf mengakui, H Abdul Talib adalah sosok yang sangat supel dan jujur dalam berbicara.

“Selalu memberikan kepastian kepada masyarakat terkait aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Dan untuk Wahyu Hidayat, lanjutnya, kini saatnya anak muda yang berkiprah untuk keberlangsungan serta kekompakan simpatisan yang sudah ada sehingga tetap bertahan.

Baca Juga :  Ketua GERAM KSB : Kemana Sisa Dana CSR?

Diketahui, Wahyu hidayat kemungkinan akan mewakili daerah pemilihan Sumbawa V untuk bertarung memperebut satu dari delapan kursi DPR yang tersedia. (amin)